Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Nasib dunia perfilman Indonesia .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
terserah gue
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 27
Lokasi : city of evil (madiun kota SADIS)
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Mon Apr 07, 2008 9:39 pm

kalo pengen saingan teknologi buwad bikin film mah kayaknya berat buat indonesia.


mau bikin animasi jadinya malah parah, kayak yang banyak diputer di indosiar tuh..

kalo menurut aku indonesia bikin film yang nyiri khasin negaranya ja. kayak timun mas, naga baruklinting, wayang golek, wayang kulit buaya, wayang kulit kuda, wayang kulit singa, pa sekalian buwad wyang kulit manusia. pasti bakal masuk box office tuh.



hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/55862803
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Mon Apr 07, 2008 9:56 pm

emang sie . tapi se.enggakna kita masi bisa kan berusaha buwat bersaing di bidang teknologi ?

justru sikap kompetitif itulah yang bakalan bisa majuin dunia movies indonesia ..

masalahna , gmana mau muncul sikap kompetitif yang bagus kalo gag di dukung dengan kompetitor yang berkualitas ?

indonesia .. kbanyakan plagiat ..

maka'a gag ada kompetitor yang bagus ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
inbox
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 36
Lokasi : Indonesia-Semarang
Registration date : 05.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Tue Apr 08, 2008 10:57 am

Bukannya plagiat mbak tapi di Indonesia Produser yang punya duit itu2 aja jadi ya yang buat pilm cmn PH dari produser itu saja


Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inbox.hot-me.com
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Tue Apr 08, 2008 2:57 pm

Punjabi lagi Punjabi lagi Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
inbox
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 36
Lokasi : Indonesia-Semarang
Registration date : 05.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Tue Apr 08, 2008 4:00 pm

Makanya Pilemnya kayak pilem india Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inbox.hot-me.com
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Tue Apr 08, 2008 4:34 pm

Kebanyakan nge-Dangdut Very Happy:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Wed Apr 09, 2008 2:18 pm

iio sie .

naa maka'a ntuhh .
kitta butuh pengganti orangg" di atas .
toh , bukti'a generasi sekarangg lebihh kreatipff daripadda nyang tua" ..

cumann kalahh duitt nd' modall ajje ..

ntuh masalah'a ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
adjegile
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 27
Lokasi : malang kota AREMANIA
Registration date : 09.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Thu Apr 10, 2008 10:10 am

gag gitu kalee dee.....

bukan masalah duit ....

tapi lebih ke apresiasi masyarakat terhadap film yang dibuat oleh sineas2 muda indonesia....

liat aja film2 Djenar Maesa Ayu, Andy Bachtiar Yusuf (The Conductor) de el el...

Kebanyakan PH di Indonesia gag mau sih ngelirik film2 indie yang buanyak banget beredar.....

mestinya dari situ mereka bisa ngliat mana-mana yang memiliki bakat dan kompetensi..

memang siy kebanyakan dari mereka masi kental idealismenya...

dan kekna itu deh yang gag disukai sama PH di Indonesia...

kasus yang sama terjadi juga sama dunia musik Indonesia...

beithewei....ada yng punya klip na Slank yg lagi konser di USA gag...

share donk.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Thu Apr 10, 2008 2:19 pm

lah jelas laa ..

y mesti kalah ma film layar lebar ..

bintang bintangnya aja uda kalah tenar kan ???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
terserah loe aja deh
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 22
Lokasi : madiun ga bisa jalan
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Thu Apr 10, 2008 5:48 pm

ya bener tu indonesia emang payah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Thu Apr 10, 2008 6:06 pm

iyouu sie ..

huhh ..

indonesia .. indonesia ..

kapann maju'a sih loe ?

huff ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
adjegile
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 27
Lokasi : malang kota AREMANIA
Registration date : 09.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Thu Apr 10, 2008 11:10 pm

Mslhny gag ssimple itu...

Film harusny paling tidak mnjadi ajang apresiasi seni bgi msyarakat...

Entah itu melalui jalan mendidik atau menghibur...

Bukan malah menjadi sarana pemb0d0han publik !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Fri Apr 11, 2008 7:55 am

satu lg maz ..
film bkn ajang nyari duit !

it ajang apresiasi !

maybe ,
it gr2 strudaranya kurang TEROBSESI !
Very Happy:D:D

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
terserah gue
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 27
Lokasi : city of evil (madiun kota SADIS)
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Fri Apr 11, 2008 9:02 pm

doa ja deh moga-moga produser2 terkenal di dunia perfilman pada ganti kewarganegaraan ke indonesia.

jadi film2 kita bakal lebih maju ntar:D:D:D:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/55862803
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Fri Apr 11, 2008 9:12 pm

halah mas ...
mana mungkin c ???

yang ada artis2 luar yg pada pindah ke indonesia ...

kaya si cinta laura ..

Very Happy:D:D:D

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Sun Apr 13, 2008 9:06 am

hahahaha ..

emanng adda ye sutradara nyang mao pindah ke indonesia?

Very Happy

@wild_an
iyupp mas, skarangg malah banyak artis" nyang setengah luar gto.
malahan mnurutku mereka cuman mennang charm aja di film" gto.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
inbox
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 36
Lokasi : Indonesia-Semarang
Registration date : 05.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Sun Apr 13, 2008 2:17 pm

adjegile wrote:
gag gitu kalee dee.....

bukan masalah duit ....

tapi lebih ke apresiasi masyarakat terhadap film yang dibuat oleh sineas2 muda indonesia....

liat aja film2 Djenar Maesa Ayu, Andy Bachtiar Yusuf (The Conductor) de el el...

Kebanyakan PH di Indonesia gag mau sih ngelirik film2 indie yang buanyak banget beredar.....

mestinya dari situ mereka bisa ngliat mana-mana yang memiliki bakat dan kompetensi..

memang siy kebanyakan dari mereka masi kental idealismenya...

dan kekna itu deh yang gag disukai sama PH di Indonesia...

kasus yang sama terjadi juga sama dunia musik Indonesia...

beithewei....ada yng punya klip na Slank yg lagi konser di USA gag...

share donk.....

Wah um kalau gak gara2 duit kelihatannya gak mungkin deh um.....

cuz kita bisa bandingkan aja kualitas film2 indie di Indonesia dengan film layar kaca alias sinetron..Kalah jauh....
Pa lagi kalau dibandingin ma film layar lebar kita bisa-bisa malah gak terdengar gaungnya sama sekali....

Dan belum tentu juga dengan hadirnya sutradara luar bisa mengangkat perfilman indonesia....

seharusnya kita bersukur dengan perfilman kita sekarang di tengah kondisi yang tidak menentu masih bisa menarik artis2 dari luar untuk bermain film di Indonesia, demikian juga sebaliknya ada pemain kita yang diajak main film keluar seperti Agnes monica contohnya yang diajak main bareng F4 di Taiwan...... Ini perlu duit lo bro...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inbox.hot-me.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Mon Apr 14, 2008 2:11 pm

iyea sie ..

malah" mungkim dipikir jugag kalo pake sutradaea luar malahh gag dadi ..

perbedaan karep ..[/u]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
mizz_umbrela
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 55
Age : 24
Lokasi : surabay,, indonesia,, bumi
Registration date : 24.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Wed Apr 30, 2008 3:54 pm

* 3 Hari untuk Selamanya
* 40 Hari Bangkitnya Pocong
* 5 Cewek Jagoan
* 5 Sehat 4 Sempurna
* 6:30
* 7 Manusia Harimau
* 9 Janda Genit
* 9 Naga
* 12:00 am
* 30 Hari Mencari Cinta
* 100% Sari

[sunting] A

* Ada Apa dengan Cinta
* Akibat Pergaulan Bebas
* Akibat godaan
* Akibat bercinta
* Aku Ingin Menciummu Sekali Saja
* Aladin dan Lampu Wasiat
* Alexandria
* Ali Topan Anak Jalanan
* Alung Banua (Film nasional berbahasa Manado)
* Anakku Sayang
* Anak-Anak Malam
* Anak-Anak Revolusi
* Anak-Anak Tak Beribu
* Anak-Anak Borobudur
* Andai Ia Tahu
* Anne van Jogja
* Angkerbatu
* Anjing-anjing Geladak
* Antri Dong
* Apa Artinya Cinta?
* Apa Yang Kaucari, Palupi?
* Arie Hanggara
* Arisan
* Arisan Just For Fun
* Arini, Masih Ada Kereta yang Akan Lewat
* Ateng Bikin Pusing
* Ateng Pendekar Aneh
* Ateng Raja Penyamun
* Ateng Sok Tau
* Aula Cinta
* Ayahku
* Ayahku Bangsaku
* Ambisi
* Amalia, SH
* Asrama Dara
* Atheis
* Ayat-ayat Cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mizz_umbrela
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 55
Age : 24
Lokasi : surabay,, indonesia,, bumi
Registration date : 24.04.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Wed Apr 30, 2008 3:56 pm

Melihat keberhasilan penjualan novel ini, rumah produksi MD Pictures kemudian membawanya ke layar lebar. Sutradara Indonesia Hanung Bramantyo terpilih untuk menggarap pembuatan film Ayat-Ayat Cinta yang dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Fahri, Rianti Cartwright sebagai Aisha, Zaskia Adya Mecca sebagai Noura, Carissa Putri sebagai Maria Kirgiz dan Melanie Putria sebagai Nurul.

Syuting film ini rencananya dibuat di Mesir sebagaimana setting tempat dalam novelnya. Namun, karena tidak diizinkan oleh Pemerintah Mesir, lokasi syuting dipindah di India dan beberapa tempat di tanah air. Rencana semula, film ini ditayangkan pada 19 Desember 2007. Namun demikian, karena proses editing yang belum selesai maka pemutarannya diundur hingga awal tahun 20
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oke
Anggota Tidak Tetap
Anggota Tidak Tetap


Jumlah posting : 1
Lokasi : ciledug
Registration date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   Mon Aug 11, 2008 4:57 pm

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nasib dunia perfilman Indonesia .   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nasib dunia perfilman Indonesia .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» 10 Mafia Terkejam di Dunia
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Bebas Bicara :: Berbagi Cerita-
Navigasi: