Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 PENDAPAT ANDA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Apa pendapat anda tentang forum ini?
Bagus.
86%
 86% [ 12 ]
Biasa saja.
14%
 14% [ 2 ]
Jelek.
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 14
 

PengirimMessage
perfect_blue
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 45
Lokasi : Jakarta
Registration date : 17.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 11:13 am

gak da yg mau ngomongin buku... ? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.reporo.com/m/myplace/M%3A%3Ashort%3A%3Atru3blue?89079
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 11:33 am

perfect_blue wrote:
gak da yg mau ngomongin buku... ? Sad

Ok mbak perfect, ntar gw tambah section ttg buku dah Very Happy

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 12:36 pm

udah bgs Very Happy Very Happy cm sepi pgunjung ajah Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
perfect_blue
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 45
Lokasi : Jakarta
Registration date : 17.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 1:22 pm

hehehe.. thankz, tp liat animo user na aja sih, tar yg pengen ngubrul aq doank kan gak seru xE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.reporo.com/m/myplace/M%3A%3Ashort%3A%3Atru3blue?89079
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 6:20 pm

akoo mu ksi comment . . . hhe . . mnrtkoo forumx uda bgs kok . cman sprtix lum mnybar luas aja . . but , kykna tggal nunggu wktu aja kug . hhe . MAJU TRZ !! Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 6:37 pm

Seperti Bayi yang baru lahir, tidak serta merta langsung bisa berjalan tegak, harus melalui beberapa step, merangkak, di tetah, merambat dan akhirnya berjalan tegak Smile
semoga ke depan Forum kita bisa Grow Up, Tukul halah Very Happy
BRAVO Wink
Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
tyo0106
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 12
Age : 34
Lokasi : Semarang-Indonesia
Registration date : 20.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Feb 22, 2008 7:27 pm

yo....Pokok'e semangat wae lah...... Very Happy

Maju Terus Pantang mUndur........................... bebasbicara bebasbicara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33-indonesia.forumotion.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Sun Feb 24, 2008 5:27 pm

kula sampun vote Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Mon Feb 25, 2008 1:32 am

Kulo tasih dereng mpote Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Mon Feb 25, 2008 11:31 pm

AYO KITA RAMAIKAN FORUM KITA !!!
GANBATEKUDASAHI !!

Very Happy

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Sat Mar 01, 2008 10:15 pm

ayoo yang belum pote .. .yang belum ...
cepedhhan pote ... Cool




bebasbicara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Sun Mar 02, 2008 5:49 am

Hehehe, siap siap meramaikan lg nih Very Happy

bebasbicara

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Sun Mar 23, 2008 5:43 pm

yg bilang forum ni jelek akan berhadapan langsung dengan saya !!!

mengerti ??!!!

(sok banget c gue ???)

tpi ....

forum ni ...

BAGUS BGT !!!

AQ SAYANG KALIAN SEMUA !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
neo_boys
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 58
Lokasi : Deltamas, Cikarang, Indonesia
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Tue Mar 25, 2008 1:31 pm

neo vote bgs, hbs warnanya sedap, mirip coklat
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.neoboys.peperonity.com
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Tue Mar 25, 2008 2:38 pm

tp jgn mbok maem y neo ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Tue Mar 25, 2008 6:40 pm

I LOVE THIS FORUM I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Wed Mar 26, 2008 2:41 am

luv dis forum ?

riom mana y ?

tak omngane ...

=P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Thu Mar 27, 2008 4:53 am

forum ma orang beda kaleeeeeee !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Thu Mar 27, 2008 11:35 am

Kemarin kemarin sepi Sad

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Thu Mar 27, 2008 1:42 pm

loh ko malah nangis to maz hang ?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Thu Mar 27, 2008 7:36 pm

dee !
maz hang km apain smp nangis gt ?!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Mar 28, 2008 10:42 am

Sekian lamanya diriku menanti dikau dee...
Ternyata hatimu telah mendua..bahkan mentiga !!
Kejamnya dikau..
Halah Very Happy:D:D

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Mar 28, 2008 10:45 am

Back to topik ah Smile
aku udah vote..yg paling atas ntu yg kepilih..
Mari bersama majukan forum Very Happy

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Mar 28, 2008 11:03 am

wakakakaka ..
maz hang_
=D

iy back to topic !
aq jg ge promosiin ke tmen2 ni maz ..
muga2 ja bnyk yg gbng ntar ..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   Fri Mar 28, 2008 12:12 pm

haiah maz hang_ !

kok bisa mentiga tu lo ..!

ckakaka ...
yupp .. kku juga uda promosi ko ..

tinggal tmen"kku ne aja yg sring ngenet pa ga ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENDAPAT ANDA   

Kembali Ke Atas Go down
 
PENDAPAT ANDA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» Minta pendapat mau beli helm dengan budget terbatas!
» Tes apakah Anda seorang Indigo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Interact :: Kritik, Saran dan Pertanyaan-
Navigasi: