Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Keluhanku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Keluhanku   Thu Mar 06, 2008 8:27 am

Selamat pagi saudara-saudari ku sekalian Smile

Sebelumnya saya minta maaf apabila ada kata2 yang yang terlalu atau lancang...
Begini, saya merasa akhir2 ini masing2 member jarang ada yang aktif di forum. Setiap hari saya selalu menyempatkan diri untuk menilik forum kita ini, dan apa yang saya liat ternyata rata2 topik yang ada hanya itu2 saja. Kemanakah para member kita ?? Bagaimana ini ??
Saya mengakui, sebagai moderator saya pun juga jarang memberikan topik2 / mengisi topik2 baru yang mungkin dapat meramaikan kembali forum kita Sad maaf karena kesibukan saya yang memang saya sendiri belum bisa me-manage nya. Bukannya saya enggan, dan hanya mereplay topik2 yang sudah ada. Akan tetapi marilah kita bersama sama meramaikan kembali forum kita, memajukan demi kelangsungan forum kita ini.
Saya yakin, dengan kebersamaan lah kita bisa saling mempererat persaudaraan. Berjuang demi kemaslahatan.
Kita berharap yang terbaik, disini kita adalah keluarga, keluarga besar BEBAS BICARA.
Semoga, kita akan selalu tetap bersama, bersatu di dalam rumah BEBAS BICARA.. Wink

Very Happy Very Happy belepotan nih ngomongnya Very Happy
Pagi2 laper nih, udahan ah mo bikin kopi Very Happy Razz
Salam hangat..

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Thu Mar 06, 2008 7:56 pm

gw bingung nih. gw lagi bokek Sad

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Sun Mar 09, 2008 2:15 pm

waduwwhhh
kalo aku si..
hmmm hmm..
gatau ya knapa kok kmaren2 aku rada susah ngakses nih forum dari kantor..
makanya jd jarang post juga dech... Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
Black_box
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 149
Lokasi : NOYB
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Sun Mar 09, 2008 7:10 pm

kalo gw, kan dah pada tau lah, gw lg ngembara, susah nyari pulsa disini, jadi ga bisa intense di beberapa forum sekaligus. jadi gw minta maaf kalo gw ga aktif akhir2 ini.
insyaAllah, kedepannya, gw akan aktif lagi. kalo sekarang, gw paling hadir, jarang koment. hmpir tiap hari gw hadir. gw juga prihatin liat forum ini makin hari makin sepi...
maafin gw semuanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Tue Mar 11, 2008 4:27 pm

gw jg seorg plajar yg lg terbelit mslh keu.
gw br tgl sehari aja krna gk ada plsa.. .eh balik2 frm dah sepi.
maaf jg pak admin,pgetahuan umum gw jg krg c jd gk bs bkn topic2. . .
maapin pak admin,kalo cm ramein,ok dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Fri Mar 14, 2008 11:57 am

DUUHHH
makin sepi ajah ya ni forummm
kayak kuburann Sad
bener2 de..

btw
aku jg mo minta mu up..
coz jadi jarang banget nge post di sini.
Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Fri Mar 14, 2008 8:23 pm

Terimakasih atas perhatiannya Sad
Dapat di maklumi, demikian juga dengan saya, hampir sebagian banyak waktu saya terkuras di pekerjaan. O.K.I mau tak mau memaksa juga menjadikan saya jarang absen di forum kita ini Sad

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
neo_boys
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 58
Lokasi : Deltamas, Cikarang, Indonesia
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Sun Mar 16, 2008 2:09 am

semoga forum ini tambah maju
sukses sll buat all member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.neoboys.peperonity.com
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: Keluhanku   Mon Mar 31, 2008 12:58 pm

maap jga jrg mampir n jrg post topic, cuman bs ksh comment2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Keluhanku   

Kembali Ke Atas Go down
 
Keluhanku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Interact :: Kritik, Saran dan Pertanyaan-
Navigasi: