Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diesel   Sun Mar 30, 2008 4:24 pm

bro & sist ..

saiia mau tanya pendapat nieh ..
tentang kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diesel ..

apa ada yg tau menau tentang hal ini ???
mnurutt anda smua , bagaimana dgn pernyataan di atas??


sharingg yukk ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sun Mar 30, 2008 11:54 pm

hmm ,
saya lum denger mslh ni dee ,
bs anda posting liputannya ??
mungkin akan membantu mengungkapkan pendapat ..
SmileSmileSmile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Mon Mar 31, 2008 12:16 pm

nahh itu ...

sudda saia cari di eyang google, tapi kok tidak ketemu" artikel yang sekiranya cocok ...



mohon bantuannya ya temand" akan hal ini ..
saia sangat membutuhkan pendapat anda sekalian ...

Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Tue Apr 01, 2008 8:15 am

wah ane mah jga lum tau dee Very Happy

btw, tgs sklh ya dee? Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Tue Apr 01, 2008 11:29 am

hu'um ..

wat tugass debatt 2 minggu laggi ..

deaddline .. oh deadline ...

Sad Sad Sad Sad

ada yg bissa bantuu ???


Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Tue Apr 01, 2008 3:00 pm

aduh .. deadline 2 minggu Shocked

ok . ok .

q bantuin dee ..

request in proggress ......

please wait ...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
faturgank
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Lokasi : surabaya
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Tue Apr 01, 2008 5:00 pm

wahhh...

gw orangna dudutzzz bgt

otak gw gag nyampe bwt mikirin hal2 kyk gto
palagi debat...!!!
Sad Sad


gw bantu dgn doa ajah deh

Cool V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Wed Apr 02, 2008 1:36 am

y ampun !
susah bgt c nyarinya !

SadSadSadSad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Wed Apr 02, 2008 1:59 pm

nyarinya di website koran2 dee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Wed Apr 02, 2008 2:37 pm

website koran"....

kekk jawapos, surya, kompas gt yah?

lha slaen tu da gag maz??
taukku cuman 3 koran itu e .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Wed Apr 02, 2008 5:22 pm

liat di http://www.media.or.id/ aja Very Happy
tu daftar media di indo Very Happy:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Thu Apr 03, 2008 4:17 pm

thanks maz evin atas infona ..

@dee
tuh udah da ..

silahkan dilihat ya ??

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 7:27 am

yup same same Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 12:39 pm

we e e e e Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

makasyonnng yak smuanya Very Happy Very Happy Very Happy


it helps Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 12:52 pm

lah bru muncul Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 1:02 pm

rodo' mumett ki urippku saiki mas Very Happy

dadine kabeh" malih tertelantarkan ... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 3:55 pm

walah pusing to dee? Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 6:12 pm

ungkapin yg trjadi dee ..
ini kan bebas bicara ..
tp jgn di threat yg ini y ??

SmileSmileSmileSmile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Fri Apr 04, 2008 7:31 pm

kalo gitu di ungkapkan di mana mas ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
wild_an
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 460
Age : 27
Lokasi : madiun town square
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sat Apr 05, 2008 1:48 am

bebas posting ..
topicnya paling bwh halaman utama ..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/wildanciel
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sat Apr 05, 2008 7:47 am

Opo iki ???

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sat Apr 05, 2008 8:22 am

kulo njeh mboten njowo mas Hang Very Happy:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sat Apr 05, 2008 2:15 pm

tanglet masalah ndeleh topik mas hang Very Happy

ojo di lock lo Very Happy
*hho

aku sik bingung masalah kebijakan pemerintah iki ...

mas hang ngerti ora maslah iki ?

Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
inbox
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 36
Lokasi : Indonesia-Semarang
Registration date : 05.04.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sun Apr 06, 2008 7:26 pm

Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inbox.hot-me.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sun Apr 06, 2008 9:21 pm

inbox .. napa kmo ?

kok cuman smileyy ajaj ?

ada pendapatt tentang topic inie ?

Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Sponsored content




PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   

Kembali Ke Atas Go down
 
kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [WTA ]ask knalpot R9 gw knp yaaa???
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» Limbah Moge Fairing / Buntut GSXR 750 L2 Thn 2012 - ORISINIL
» efek air yg tercampur dalam bbm
» (Ask) Bio Fuel (Etanol + Bensin)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Bebas Bicara :: Berita & politik-
Navigasi: