Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
inbox
Anggota
Anggota
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 36
Lokasi : Indonesia-Semarang
Registration date : 05.04.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Sun Apr 06, 2008 11:38 pm

Menurut aq sich gak akan jalan dech...


Buktinya untuk hal yang sepele aja

peralihan minyak tanah ke gas aja masih menyisakan banyak masalah...


Tul Gak???


bebasbicara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inbox.hot-me.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Mon Apr 07, 2008 9:40 pm

emang iya sih .

tappi . bisa lebih kamu jelasin lagi gag alesan bilang "gag mungkin jalan" ntuh ?

Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
terserah loe aja deh
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 22
Lokasi : madiun ga bisa jalan
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Mon Apr 14, 2008 6:14 pm

jila bbm diganti dengn biodisel yang memanfatkan sumber daya alam


bisa bisa indonesia 2015 ga krisis BBmM lagi tapi krisis bahan pangan

karena menurut berita yang gue dapat tenaga pengganti minyak ini yang biasa kita sebut dengan biofuel bukan biodiesel banyak didapatkan pada tanaman jagung dan tanaman berkarbohidrat tinggi laenya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Mon Apr 14, 2008 6:51 pm

bagaimana dengan tanaman jarak ?

kemaren saya baru saja debat tentang masalah ini , dan dari pihak negatif katanya akan menimbulkan bau yang tidak sedap dari pengolahan biodiesel ini .. ?
bagimana menurut anda semua ?

biodiesel .. dan biofuel ?
apakah berbeda ?

lalu kalo kayak dr jarak gitu namana apa coba ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
terserah loe aja deh
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 22
Lokasi : madiun ga bisa jalan
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Tue Apr 15, 2008 12:24 pm

kalo jarak gue kurang tau

tapi yang lagi diributkan sekarang ni yang lagi diributkan pbb ya itu amerika mengganti BBM dengan jagung setahu gue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adjegile
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 27
Lokasi : malang kota AREMANIA
Registration date : 09.04.08

PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   Wed Jun 11, 2008 12:12 pm

nunut sharing....

kalo masalah biofuel...biodiesel...biologi dan bio bio lainnya wes gag usah melu berdebat.....wes onok ahline....

sebenernya maw pake yang bio-bio ato yang laennya asal kita bisa merubah paradigma konsumen tentang bahan bakar, semuanya gag bakal ada masalah...
masalahe itu yang sulit...

kalo bikin bahan bakar alternatif mah "gampang", yang susah adalah diterima gag ama konsumen ?
bebasbicara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese   

Kembali Ke Atas Go down
 
kebijakan pemerintah untuk mengganti bensin dengan bio-diese
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [WTA ]ask knalpot R9 gw knp yaaa???
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» Limbah Moge Fairing / Buntut GSXR 750 L2 Thn 2012 - ORISINIL
» efek air yg tercampur dalam bbm
» [WTA] Kampas Rem Alternatif ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Bebas Bicara :: Berita & politik-
Navigasi: