Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 GW DAH TAU SMUANYA!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lafruzsh666
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 255
Age : 29
Lokasi : Indonesia
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: GW DAH TAU SMUANYA!   Fri Apr 04, 2008 8:39 am

Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang.
Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya..
"Rin, gue udah tau semuanya!"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas.
"Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."
"Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue."

Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang.
"Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen!!! Coba gue praktekin lagi."

Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.
"Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa."

Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita..
"Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah!!!"
"Beres..."

Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja.
"Pah,."

Ita mengejar papinya yang cuek bebek..
"Pah, Ita mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..."
Mendadak papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang..

"Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi, jangan pernah bilang Mama soal si Ijah."
Ita girang campur sebel.
Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah.
Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.

Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya.
Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

"Pak!!!"
Ita benar-benar membuat kaget sopirnya..
"Saya sudah tau semuanya."

Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.
Ita malah bingung.
"Ita!!!
Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !"




Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! bebasbicara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: GW DAH TAU SMUANYA!   Mon Apr 07, 2008 10:04 pm

gubraks !

tibak'e anake sopir !

yongalah ... Very Happy

kapokkk . sukur we ..
salahee ngapusi wong tuwek akeh eram


heheheheheh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
 
GW DAH TAU SMUANYA!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: