Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
terserah loe aja deh
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 22
Lokasi : madiun ga bisa jalan
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME   Mon Apr 14, 2008 6:08 pm

Menurut Abdullah Patani, sang pemilik teori, kesamaan sila-sila pada
Pancasila dengan kelima sila pada asas Zionisme dan asas Freemasonry,
tidak terjadi secara kebetulan, namun merupakan proses panjang dan
sistematis, dimana para tokoh-tokoh penggagas Pancasila (Soekarno,
Soepomo, dan M. Yamin) sudah sejak lama menyerap nilai-nilai zionisme
dan freemasonry itu. Juga Ki Hajar Dewantara, yang diklaim sebagai bapak
pendidikan nasional.
Berdasarkan alasan tersebut, maka dapat ditarik kesimpulan, bahwa Soekarno hanya seorang penipu.*Pertama*, dia telah menipu dengan memberi kesan seolah-olah Pancasila itu hasil kerja kerasnya menggali nilai-nilai yang hidup di Indonesia. Padahal, sila-sila yang diperkenalkannya itu sama dengan sila-sila yaang pernah disampaikan Mohamad Yamin pada 29 Mei 1945. Dan sila-sila itu hanya karya contekan dari asas Zionisme dan Freemasonry yang diperolehnya dari berbagai literatur.

*Kedua*, dengan mengintrodusir Pancasila, Soekarno berusaha meredam pertumbuhan kehidupan beragama yang sehat. Sebab Pancasila pada dasarnya hanyalah floatisme yang diterapkan di Indonesia dengan nama lokal. Ketiga, melalui Pancasila Soekarno membawa bangsa Indonesia menerima paham komunis, melalui doktrin Nasakom. Upaya ini akhirnya gagal total. Maka, lahirlah Orde Baru dengan semangat floatisme yang sama. Orde Baru pun tumbang. Tampaknya kedua orde yang penuh laknat itu berlanjut hingga pemerintahan Abdurahman Wahid dan Megawati.
^_^NaHHHhh^_^ dah jelaskan^_^....ternyata INDON hanya di perbodohkan oleh SOEkarno yg semmngnya berfahaman KOMUNIS ....
dan artikel ini sy ambil dari ribuan AHLI sejarah indonesia(UNIVERSITAS INDONESIA) dankata2 jujur dari KAWAN TERDEKAT SOEKARNO yg telah di buku kan^_^ dan menjadi BEST SELLER di indonesia tahun 2001^_^...

^_^aYoooOOOO^_^....anda(INDON) semua nya telah tertipu oleh PACASILA buatan SOEKARNO^_^...




peaCE^_^cOoi^_^ Cool Cool Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME   Mon Apr 14, 2008 6:57 pm

hahh Shocked ?

tapi yaa jangan mengklaim bung Karno sebagai penipu gitu dunk ...
bagaimanapun juga , beliaulah yang telah bikin negara ini merdeka ..

dan kalau masalah menipu ini saya rasa tidak juga ..
emang bung karno pernah ya bilang bahwa pancasila itu bikinannya asli ?
kalau iya ? ada buktinya ?

karna beliau gag pernah bilang bkan berarti kita bisa mengklaim gitu dunk.
terbentuknya pancasila kan jgag gag lngsung , tapi ada proses ..
dan lagi gag cuman bung karno aja , kan juga di rapatkan ma orang" to ..

contohnya aja rapat itu lo ... duh lupa aku, pokoe tempatnya di namain MONUMEN PANCASILA .. kalo gag salah di jakarta ..
na itu kan juga cikal bakalnya pancasila ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
terserah loe aja deh
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 22
Lokasi : madiun ga bisa jalan
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME   Tue Apr 15, 2008 11:48 am

kita nalar aja deh banyak pemikiran dan nilai nilai yang terkandung dalam pancasila.Sampai sampai satu sila aja ada banyak butir butirnya.Ga mungkin soekarno dan kawan kawan bisa ngebuatnya begitu aja dalam kurun waktu yang singkat lagi.Kalo emang gtu berarti soekarno hebat bgt.Bisa ngalahin hitler,musolini,mark,lenin dan banyak lagi pencetus ideologi yang sempet mengguncangkan dunia lainya


kalau menurutku lagi ni soekarno pasti punya rencana kedepanya buat maju negara ni ma pancasila.tapi ga tau knapa ia malah lengser duluan sebelum indonesia menjadi negara yang maju seperti harapan kita semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME   

Kembali Ke Atas Go down
 
pancasila nyontek idiologi lama yaitu ZIONISME
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA: Pengaruh pake Jackstand/Paddock lama-lama.
» RR lama vs RR baru
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
» OOT: Jingle lagu iklan Bentoel yang lama...
» Barang baru, stok lama

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Bebas Bicara :: Berita & politik-
Navigasi: