Bebas Bicara

Bebas Bicara Bebas Mengutarakan Isi Pikiran Anda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 My minicity

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: My minicity   Fri Feb 15, 2008 10:36 am

'Benernya gw binun nih mo naroh thread ini dimana..
jadi gw taroh disini aja yaa.. klu salah mohon dipindain aja Pak MOderator Very Happy

Buat temen2 smua.. yang lagi online pake PC , gw minta tolong buat bukain situs minicity ku yaa..
pokokna setiap klian ol di pc (di hari yg berbeda) tulung masuk ke link ini

http://luv-npeace.myminicity.com

tenang ajee...
ga ada biaya dan ga bakalan merugikan teman-teman..
itu cuman maenan aja yang saat ini bikin aku kecanduan buat ngembangin my city
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Fri Feb 15, 2008 3:37 pm

ni mirip game city builder ya? ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
Black_box
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 149
Lokasi : NOYB
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Fri Feb 15, 2008 5:51 pm

Ga ngarti...
Mo ngeklik pake opmin bisa ga? Ato opera browser lewat Hp?
Tulung jelasin, ni minicity buat apaan? Sama ma simcity ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Fri Feb 15, 2008 6:52 pm

Pake opera mini kelihatannya gak bisa mas black, butuh flash player

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Fri Feb 15, 2008 10:08 pm

ini kita game kita bangun city lwat hape ntar di upload citynya, ini keknya seru,cz dg uang jg membangun citynya. . . .(it kalo citybuilder)kalo yg ini meneketehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 6:05 am

Minicity kek gini kah ?? Blm tau mainnya ?


_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
Black_box
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 149
Lokasi : NOYB
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 9:57 am

Bikin previewnya donx om hang... Jangan cuma screenshootnya duanx...
Tutorial, tips & tricks nya, pliiiis?
Ni game, para pemainnya bisa saling interaksi ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 2:42 pm

kayak game online yah?qt bs upload city buatan kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 6:23 pm

Waduwh.Iya ya.Ga bsa d opera mini?Kdu d opera gdhe kalu gt. Sad ini game buat iseng2 an aje.Whehe.
Jd qta build city kita, trz qta sbrkan linkx k tmen2.Jd smkin bnyk yg klik linkx mka populasi qta jd mkn gdhe.Shg kotax yg smula kosongan jd ada pnduduk,rumah.Industri,dll.Tp qta jg hrus hti2 dg kseimbangan pnduduk,indstri,taman,trnsPortasinya. Krna ada angka pngangguran,polusi,krminal jg. Very Happy
seru loh. Hwehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
Hang_
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 487
Age : 23
Lokasi : Northbridge Chipset
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 7:35 pm

Seperti The sims di pc yaw ? cuman the sims tu bukan membangun kota kan He he... Aku pernah maen game kek gitu, tp ini build zoo.. Jadi kita diminta membangun sebuah zoo, beserta kandang2 animalnya trus jalan2 disekitarnya, lingkungan suasana. Trus kita ngatur pengunjung2 yg masuk, toko2 u/ jualan dll. Yap, kita sprt menjadi arsitek disini, mulai dari pertama kali lahan masih kosong trus di bangun pondasi2 dan seterusnya..
Tp sayangnya gw lupa judul game-nya Sad Sad
Udah 4,5 tahunan sih maennya Smile

_________________
Ketika perjalananan hidup
mulai terasa melelahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gupala.com
Black_box
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 149
Lokasi : NOYB
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 8:15 pm

Untuk game simulasi, banyak jenisnya. Ada Theme Park yang ngebangun taman hiburan, ada Theme Hospital yang ngebangun rumah sakit, ada juga Sim City yang ngebangun kota, cara mainnya kita diberi sebuah lahan kosong, dan uang. Kita harus ngebangun petak2 kapling tanah untuk rumah, pertokoan pabrik, taman, kantor polisi, pemadam kebakaran, tempat pembuangan sampah kota, pembangkit listrik, dll. Sama kayak yg erma bilang, harus jaga keseimbangan penduduk dll.
Kalo yang sekarang lagi rame, ada serial Tycoon, diantaranya, zoo tycoon, railroad tycoon dll.
Jadi myminicity ga jauh ma Sim city ya? Cuma bedanya, tingkat pertumbuhan penduduk berdasarkan berapa banyak orang ngeklik alamat itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizz
VIP Member
VIP Member
avatar

Jumlah posting : 183
Lokasi : Hidden
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sat Feb 16, 2008 8:40 pm

apa yg tjadi kalo kita sndri yg klik link tsb?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.je.ro
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 5:57 pm

wih . . . . lucuuu gamena . . .


maooo maoooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 6:09 pm

akoo ikutan iah mbak erma !! Razz Razz Razz Razz

buat temendh" klik punyakoo jugag donk , biar bisa berkembang . . . Very Happy Very Happy Very Happy

http://the-lilmadiun.myminicity.com/

di tunguu iaah . . . makasiii . . . . Cool Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 8:20 pm

Ok jenk, populationnya kok masih 2 jenk? Razz Razz Very Happy

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 8:51 pm

yeee . . . nama jugag baru bikin jam 6 sore tadi tongue tongue tongue tongue

sering" mampir yoo maz admin . . . . Razz Razz
hehehehehehe cheers

madiun ituu Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 358
Lokasi : Madiun - Malang
Registration date : 25.01.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 9:07 pm

Iya jenk, kalo sempet gw mampir kok. Tenang aja.

hehehe Very Happy

_________________
Alhamdulillah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebasbicara.road2us.com
dee_a_jenk
Senior
Senior
avatar

Jumlah posting : 478
Age : 24
Lokasi : nederlands . surabaia . medhioen (NOW)
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 9:09 pm

sippp Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/amsodeelicious
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Sun Feb 17, 2008 10:19 pm

Wkekeke.Ada yg ktularan jg akhrnaa. Hwehe..
@rizz.Kalu qt klik link qt ndri ya populasix jg brtmbh. Jd kdu ruTin jg ngnjunginya.. Getoh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
ermahari
Anggota Aktif
Anggota Aktif
avatar

Jumlah posting : 229
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Registration date : 04.02.08

PostSubyek: Re: My minicity   Thu Feb 21, 2008 11:02 am

eh thread ini ditaroh di topik game online aja gmana?
kayaknya ga nyambung deh di sini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.my.opera.com/ermahari
manz
Anggota Baru
Anggota Baru
avatar

Jumlah posting : 10
Age : 23
Lokasi : cicalengka
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: My minicity   Mon Apr 18, 2011 3:15 pm

aku mau ikutannnnnnnnnnnn. . . . . . . . . . . ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: My minicity   

Kembali Ke Atas Go down
 
My minicity
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bebas Bicara :: Hobby :: Games :: Online Games-
Navigasi: